Tanpa aliran listrik bukan berarti gelap, kan?

Met malam semuanya, kali ini gue mau posting soal akomodasi yang ada di pantai angsana. Tapi gue mohon maaf sebelumnya, karena dalam postingan ini gue ga sempat nge dokumentasi in beberapa option akomodasi yang lain kaya rumah penduduk yang bisa di jadiin penginapan atau bahkan gedung sekretariat yang bisa dipake juga buat istirahat. So mungkin kayanya postingan ini malah kaya promosi deh #siap2 dapet komisi ne.Miss Bone Emoticons 105

Pertama ada Matahari Persada Resort, ini merupakan satu2nya penginapan komersial yang sengaja dibikin oleh empunya (emang ada ya yang ga sengaja? #LOL). Sampai dengan posting ini diterbitkan, MPR baru punya 6 kamar.

2 Kamar posisiny paling bawah, tapi kamar mandinya di luar, terus juga bisa dipake sama pengunjung lain yang ga nginep di resort, teteup bayar dong kalo mau makai kamar mandinya.. Tarifnya sekitar400rb (include makai kamar mandi sepuasnya), bisa diisi sampai 6 org, kalo “lebih” musti nambah 50rb lagi. “Lebih” nya disini ga ada batasan sih, misal mau diisi rombongan ibu2 arisan 3 komplek juga bisa kayanya,

36

2 kamar tanpa listrik

selanjutnya ada 4 kamar di lantai 2, bedanya sama yang di bawah tentunya kamar ini posisiny lebih tinggi Wan Wan Emoticons 54, terus tarifnya juga beda. Ada 3 kamar yang tarifnya 400rb, tapi maksimal diisi orang 4, terus ada 1 kamar yang tarifnya 500rb juga sama maksimal diisi 4 org. Kalo disini, kamar mandi sama toilet nya “agak” private, soalnya pengunjung yang ga nginep di resort ga boleh make, melainkan hanya mereka yang nginep di lantai 2 ini.

Ya walaupun sebenernya tetep ngantri juga sih kalo mau mandi. Secara kalo pas ngantri kena jatah terakhir, 4 kamar semua diisi maksimal 4 org, trus masing2 mandiny 15 menit jadi secara matematisnya kaya gini kan: (4×4)x15menit=4jamOnion Head Fanmade Emoticons 22

31

tampak luar, 4 kamar di lantai 2

32

kasur dan AC (mang bisa kalo ga ada listrik?)

33

#lagi, perabot elektronik tanpa listrik

35

ruang santai, buatnge gosip.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

34

anginnya sepoi-sepoi lho di sini

Satu hal yang perlu jadi perhatian ya, disini masih belum ada aliran listrik, jadi penerangan buat siang hari full dari sang surya yang menyinari dunia #tebak lagu. Nah kalo malemnya, biasanya pake genset. Sedikit pesan dari pengelola resort, berhubung ketersediaan kamar yang sangat sedikit, so elu2 musti pada kontek2 dulu jauh2 hari, bahkan ga nutup kemungkinan lo booking 2 taon duluan. Wan Wan Emoticons 17. Nah kalo ada yang berminat bisa hubungin no ini, gue dapet dari kartu nama yang dikasih sama petugas yang jaga resort dan pastinya udah dapet izin kalo mau disebarin. MP resort, 0822-5505-8777; Bowo, 0812-5512-4111; Tony, 0852-4997-6399.

Option ke dua kalo kalian mau nginap tapi dengan tarif yang lebih hemat bisa di rumah penduduk sekitar. Harganya variatif dari 250-350rb/1 rumah ini bisa diisi sampe 15 orang lho. Trus biasanya juga udah include ma kamar mandi n toiletnya. Jadi kalo diitung-itung pasti jauh lebih murah. Kalo mau nginep dirumah penduduk bisa aja langsung datang ke lokasi atau hubungi Ka Umar, 0853-4584-8012. Ka Umar biasanya juga bisa sekalian bantuin kalo kalian mau nyewa kapal buat snorkeling. Buat foto-foto rumah penduduk yang biasanya gue sewa kebetulan belum ada ne. Ntar tunggu postingan berikutnya ya.

Nah, kalo ternyata kalian pengen ke Pantai angsana dengan budget yang lebih miring lagi, bisa ko nginep di tepi pantai, terus pos sekretariat terumbu karang, pondok, ataupun kalian bawa tenda. Ga perlu khawatir soal keamanan. Sela gue ke sini, aman2 aja kok, terus warga sekitar juga care sama pengunjung yang datang.

di tunggu kunjungannya ya, and  jangan buang sampah sembarangan.

Advertisements

2 thoughts on “Tanpa aliran listrik bukan berarti gelap, kan?

  1. mantap gan. berguna banget postingan nya lucu lagi. hhaaa.. Bikin gemes aja jadi pengen saya bikin sambel . wkwkwkwkk.. ane tgl 14 – 16 ini ke Pantai Angsana bareng teman2. kira2 boleh gak ya bikin api unggun kecil di pinggir pantai n gitar2 an gitu disana malem2??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s