Yang punya udah pulang

Hey yang punya blog, kemana aja lu. Punya blog malah di anggurin. Pantesan lu jomblo, blog aja ga ditengok-tengok apalagi kalo punya gebetan, di embat orang juga ga tau lu. #gubrak…
Ya harap maklum pemirsah, tapi ini bukan gegara ga bisa jadi pemenang event blog tetangga lo, nafsu nge blog gue mendadak hilang drastis. Tetapi karena alasan klise, yoi, “sesuatu dan lain hal”.
Kembali ngebahas blog ini yang tingkat ke “keceh”an nya merosot karna udah lama ga gue tengokin. Gue tau sebenernya ga ada juga yang kangen sama gue. Tapi sebagai calon blogger amatir (Heyyyy…. amatir aja masih calon, kapan profesionalnya…!!!) gue tetep merasa berkewajiban melaporkan tiap kegiatan gue kan (Emang siapa yang nge wajib in, paraaaahhh…). Moga aja postingan ini menjadi awal jayanya blog ini, semangat ato ngga, paling ga gue tetep mesti kasih kabarkan tentang keberlangsungan kehidupan gue.
Sebagai pembuka gue cuma mau ngasih inpoh ke kalian semua bahwa selama gue vakum, bukan berarti gue ngga ngetrip, terlalu sering malah, sampai gue ga sempat nge posting satu-satu. Tapi tenang gaes, sejak posting ini diterbitkan, doa in aja gue istiqomah buat bisa nge share pengalaman yang dalam kenyataannya emang belum tentu ada manfaatnya.
Laporan selanjutnya seputar perjalanan gue yang belum di posting. Sesuatu banget kalo udah masuk topik yang beginian. Artinya gue udah siap-siap buat pamer. Tapi kali ini sinopsisnya dulu aja ya. Mulai dari perjalanan gue nyampe ke Berau yang merupakan gerbang masuk ke Kepulauan Derawan, tapi sayangnya gue belum nyampe Derawannya karena “sesuatu dan lain hal” (lagi). Terus ke Kota Tarakan di Kalimantan Utara, Perjalanan naik turun Gn. Rinjani + 5 (lima) pantai yang di geber sehari, naik-turun (lagi) gn halau-halau dan yang baru-baru ini gue baru pulang dari sempu. Sebenernya ada juga beberapa trip lainnya. Tunggu postingannya aja ya..

Salam hangat dari gue…

Leave a Reply

